Cara tukar poin member di Madani Minimarket terbaru 2021

 Assalamu'alaikum ...

Halo, Pelanggan setia Madani Minimarket.

Banyak yang bertanya tanya bagaimana cara menukar poin ?

 

Nah sebelum menukar poin pelanggan harus mengetahui cara nengecek poin yang telah terkumpul, caranya anda bisa lihat dengan menklik tombol/link cek poin dibawah ini :

Cek Poin

 

Setelah itu anda akan mengetahui jumlah poin anda yang sudah terkumpul. POIN dapat ditukar jika sudah memenuhi syarat penukaran poin yaitu minimal 100 poin (peraturan dapat berubah sewaktu waktu).



Sumber Gambar: https://cdn.barnimages.com

 

 

Setelah anda tau jumlah poin anda dan memenuhi syarat maka anda dapat menukarnya dengan :

1.Tukar dengan Diskon belanja.

Pelanggan dapat melakukan penukaran poin dengan diskon belanja, untuk penukaran dengan diskon belanja pelanggan dapat menanyakan terlebih dahulu kepada kasir terkait mekanisme penukaran dengan diskon belanja.

Misalkan 100poin dapat diskon belanja 1% , perlu diperhatikan bahwa ada maksimal diskon yang diberikan, jadi pelanggan menanyakan terlebih dahulu kepada kasir yang sedang bertugas.

2. Tukar dengan Barang

Tukar dengan barang merupakan update terbaru, jadi banyak yang ingin menukar poinnya. Penukaran dengan barang dapat dilakukan dengan barang yang telah di sediakan dan diberi keterangan/label untuk penukaran poin. Dalam barang yang masuk penukaran akan ada Poin yang akan ditukarkan , contoh Wajan 150poin (Jadi pelanggan dapat menukar poin sebesar 150poin dengan Wajan) dan poin secara otomatis berkurang sesuai jumlah yang ditukarkan. Untuk penukaran dengan barang sistem hanya akan menampilkan barang yang dapat anda tukarkan.

 

Perlu diperhatikan :  

1. Penukaran hanya dapat dilakukan 1 kali / hari dengan pelanggan yang sama , contoh pelanggan A hari ini telah menukar poinnya dengan barang AB, maka A sudah tidak bisa lagi menukar poinnya lagi dengan barang lainnya, pelanggan harus bersabar menunggu hari esok agar dapat dilakukan penukaran kembali.

2. Penukaran WAJIB membawa kartu member. Karena sistem tidak dapat menampilkan barang ketika kartu tidak di scan.

 

Nah , sekarang pada intinya , Bagaimana cara menukar poin ?

 

Berikut caranya :

1. Pilih barang (yang telah di di pajang) yang ingin anda tukarkan (sudah melakukan cek poin dan dipastikan anda bisa menukar poinnya, atau poin anada cukup untuk ditukarkan dengan barang teraebut.

2. Bawa kartu member pada kasir dan memberi tahu kasir kalau anda ingin menukar poin.

3. Kasir akan menscan dan menampilkan barang apa saja yang bisa anda tukarkan.

4. Pilih Tukar - Selesai.

.

Nah, untuk mengecek barang apa saja yang dapat ditukarkan sekarang sudah lebih mudah , yaitu dengan cara klik menu member dan memilih menu tukar poin pada website ini.

 

Demikian penjelsan mengenai , Bagaimana cara menukar poin?

Semoga informasi ini bermanfaat, jika ada yang belum di pahami anda dapat berkujung ke Madani minimarker dab menyakan pada karywan yang bertugas.

 

Sekian.

 

Wasaalamu'alaikum..

 

Cara tukar poin member di Madani Minimarket terbaru 2021 Cara tukar poin member di Madani Minimarket terbaru 2021 Reviewed by Syamsul Yadi on Juli 27, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.